Selasa, 19 Oktober 2010

Paskibra 2010.!!!!!

Paskibra (pasukan kibar bendera) tahun 2010 adalah salah satu kegiatan yang baru selesai saya lakukan.
Saat itu kami dilatih oleh beberapa orang anggota TNI,yaitu : Serka Jai,Serka Samosir,dan Pelda sitorus,pak  Suratman,serta pak sitohang.Dan kegiatan ini di dukung oleh panitia dari dinas pariwisata.
Saat itu,kami dilatih dalam waktu 2 minggu.Dalam waktu 2 minggu itu kami di tuntut untuk dapat mengerti dan memahami,serta dapat melaksanakan PBB dengan baik.Saat latihan kami mendapatkan berbagai pengalamn dan pengetahuan.


Kami juga dituntut untuk dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama pasukan pengibar.
Kebersamaan antar sesama paling di utamakan.Karena keberhasilan itu berasal dari kebersamaan itu.
Beberapa hal yang menarik yang saya alami adalah ketika makanan yang sudah di cicipi satu dengan yang lain itu saling di tukar. Dan hal yang menarik lainnya adalah ketika menyanyikan lagu-lagu mars,kami semuanya di hukum karena terlalu sering bermain-main.Memang pengalaman tersebut tidak dapat diulang lagi,tetapi kenangan-kenangan nya itu masih dapat terasa sampai sekarang.
Saat hari H,semua anggota saling cemas dan khawatir dengan hasil yang terjadi setelah itu.Semuanya itu takut kalau kami itu gagal dalam melaksanakan tugas dengan baik,ternyata semua nya kebalikan dari kekhawatiran kami.Ternyata kami itu berhasil dengan baik melaksanakan tugas itu.
Setelah itu,tinggal menikmati hasilnya,yaitu dengan berlibur....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar